Kelebihan dan kekurangan cowok yang cuek

📋 Daftar isi [Buka]

Oke disini saya akan kasih tau ke lu-lu pada kelebihan dan kekurangan dari cowok cuek . Dari survey di Google sampe2 tanya ke tetangga sebelah (kebetulan tetangganya cakep, jadi sekalian modus gak apa ya dong?) saya dapat pendapat ininih, langsung aja ...

KEKURANGAN COWOK CUEK

1. Jarang 'banget' nelpon


Kasian banget ya yang punya cowok cuek. Sudah hal yang lumrah banget nih kalo cowok cuek itu kayak gak peduli sama ceweknya (itu sih pandangan cewek ). Buktinya jarang banget nelpon, harusnya kan bisa sebentar aja nelpon nanya kabar masih hidup atau kagak *salahfokus. Hei para cowok cuek, plis peduliin kita dong, kalian tau gak sih, kalian nepon 5 menit aja kami bisa ngerasa bunga-bunga 24 jam.

2. Chat , atau apapun ynag berbentuk message juga jarang

3. Fokus pada pekerjaan


Ininih. Cowok yang satu ini kalo soal pekerjaan beuuuuh, dinomer satukan, lah ceweknya jadi nomor dua, jadinya ibarat bini kedua deh, bini pertamanya laptop :(. Tapi menurut aku sih cowok yang kayak gini lumayan juga. Dia aja sibuk sama kerjanya, trus kalo gak sibuk sama kerjanyakan sibuk amat kita (ceweknya) :3, jadi gak ada waktu deh buat selingkuh .... yeiiy merdeka \(^_^)/


4. Tidak posesif



Kayaknya gak cinta deh nih cowok! gak ada posesif-posesifnya gitu. Sebenarnya wanita itu bisa sanget tergila-gila dengan cowok posesif tauuuk. Kenapa? karena menurut cewek cowok posesif = peduli, jadi simple nya kalo cowok gak posesif berarti gak peduli :(.

Selain merasa gak dipeduliin cewek juga gak bakal ngerasa asik sama cowok gak posesif. kenapa? (banyak tanya banget sih) karena gak seru aja, gak bisa ngegodain tuh cowok, misalnya nih pura-pura deket sama cowok biar si doi cemburu. Asal tau aja ya, cewek nganggep ini hal yang nyenening loh :/.

Nah terus biasanya cowok posesif itu berasa kayak seorang ayah. Kenapa? (nanya lagi) ya karna seorang ayah pasti bakal nanya dong " eh kamu mau kemana? sama siapa? jangan pulang malam banget" betul gak sih ? jadi kalo punya cowok gak posesif itu kurang gereget yaaak :(. Tapi punya cowok terlalu posesif juga gak banget deeeh iuuh.

5. Tidak suka pamer kemesraan di depan umum


Jujur ya, gue seneng banget dengan tipe cowok kayak gini walaupun banyak cewek yang merajuk gara-gara cowoknya gak ngumbar kemesraaan gituuu. Ini kan artinya cowok cuek itu peduli terhadap sesama. Kenapa? Ya karna mereka peduli terhadap nasib jomblo yang kalo ngeliat orang pacaran langsung ngenes buahahaha #jangantipukinmimin,

Dan jugaaaaa..... selain peduli sama orang-orang jomblo, dia juga peduli banget dengan nasib kita, pernah gak kalian ngeliat orang yang mesra-mesraan di mall? hmm... kalian ngerasa rada-rada jijik +enek gitu gak sih? Gue aja yang udah pacaran gak gitu-gitu amat, sampe-sampe kalo ada orang kayak gitu gue pasti ngegosip sama mak gue disebelah, "Mak liat tuh orang berdua pacaran gak banget, mesra kok depan umum." " Jijik ya kak? itulah pandangan orang kalo kakak mesra agak kelewatan depan umum. Kalo masih batas-bataspegangan tangan sih wajar kak. Tapi kalo udah ayah-bundaan kayak gitu jijik yah kak? padahal baru pacaran gitu". Nah cowok cuek itu gak mau ceweknya dipandang jijik depan orang ... oooh sosweet banget, pengen langsung meluk pacar gue yang memotivasi gue buat artikel iniiii :"*

6. Jarang mengumbar kalimat gombal



Cewek. Aduuh makhluk satu ini tuh hatinya mudah leleh banget, dan suka banget nih dengan cowok yang hobinya gombal-gombal gitu, katanya sih cowok tukang gombal itu romantis, orangnya sosweet-sosweet gitu.

Kalo gue sih gak suka sama LELAKI PENGUMBAR KALIMAT GOMBAL. kenapa??? kalian tau sendirilah, kebanyakan cowok itu kalo manis dimulut, yah cuman dimulut aja manisnya, tapi bususknya dimana-mana.. hhahahaha ! *keluartanduk. Jangan mau cepet percaya deh sama tipe cowok gombal, jangan-jangan bukan cuman kamu aja tuh yang digombalin ;;)

7.  Jarang 'curhat' ke pasangan

Ini adalh sifat cowok cuek yang bikin ngegemesin banget!! rasanya pengen gue tonjok tuh cowok sampe dia mau ngasih tau dia lagi ada masalah apa. Masa iya sama cewek sendiri gak mau cerita duka nya siih, emangnya cewek buat apa? cuman buat berbagi suka doang? cewek juga mau jatuh bangun sama cowok, gak cuman pas jaya saja. Ketika cowok berduka disitulah kekuatan cinta cewek diuji. Dengan melewati rintangan bersama-sama percaya ato gak percaya kekuatan diantara pasangan tersebut akan semakin erat.

8. Irit bicara


Ini sih khas cowok cuek banget. Gak cerewet, sangkin gak mau cerewetnya sampe -sampe ngomong aja di irit-irit dikata duit apa ya pakek di irit-irit

Tapi percaya gak sih cowok cuek itu perhatian banget, lu gak akan pernah tau kapan dia perhatian sama lu, akrena emang dia gak mau lu tau kalo ternyata dia tuh  care banget. Dia bisanya mantau lo dari jauh, tanpa lo sadari dia ngejaga lo kemana pun lo pergi dia tau, walaupun dia gak perna nanya. Plis harga cowok cuek ladies, gak selamanya cowok cuek ngebosanin kok :). Mungkin lo akan berubah fikiran ketika melihat....

KELEBIHAN COWOK CUEK


1. Punya pesona dan kharisma sendiri
2. Setia
3. Tidak mudah tergoda lawan jenis. Dia cool banget.... Karena itulah biasanya membuat penasaran dan malah tertantang untuk mengejarnya
4. Kebanyakan sih smart!
5. Pendengar yang baik
6. Tidak mudah marah
7. Tidak ribet
8. Kalo romantis sekali aja bikin cewek speechless, tertegun, meleleh, berbunga-bunga, nge-fly ke langit ke 7 karena sifatnya yang romantis tapi gak bikin ilfeel dengan embel-embel gombal kacangan
Iya dong, cowok cuek itu waduuuh kharismanya... walaupun gak ganteng nih, tapi berasa cakep aja gitu, berasa laki banget, gak pecicilan.
9. Gak malu-maluin, karena cowok satu ini pinter banget ngomong di depan orang, Dia bisa menempatkan diri lagi dimana dan bagaimana situasinya. Bisa ngontrol nada bicara sampai topiknya sesuai dengan siapa dia berbicara
10. Cuek, walau cuek tapi dia paling dinanti-nanti temannya datang, orangnya seru, jadiii.. sifat cueknya itu bukan malah dijauhi temannya. Wah makin cinta deh sama pacar saya yang punya watas-watak sebagai diatas.

Demikianlah artikel tentang kelebihan dan kekurangan cowok cuek , saya mohon maap bila terlallu melebih-lebihkan atau malah mengurang-ngurangi faktanya, ini yang saya dapat dari berbagai sumber sampai pendapat saya sendiri. terima kasih. Mohon komentar perbaikannya :)


Referensi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel