Hal yang Biasanya Kejadian Pas Kebangun Tengah Malem

📋 Daftar isi [Buka]

Siapa coba yang ngarepin kebangun tengah malem? Ya, kecuali pas lo emang lagi mau nonton bola, atau mau teleponan sama gebetan yang statusnya gak pernah jadi pacar itu. Nah, udah kebangun gitu, ternyata ada aja kejadian yang bikin kita ngerasa Yaelah! Nih, kalo gak percaya:


1. Laper


Kebangun tengah malem gara-gara perut keroncongan. Mau dibawa tidur lagi, tapi nggak bisa kalo perut kosong. Ya, mau nggak mau nyari makanan di dapur. Tapi, gimana coba kalo pas lagi nggak ada makanan? Atau lebih parahnya lagi, pas lo tau kalo lo nggak punya dapur? Nggak punya duit? Nggak punya rumah? Nggak punya apa-apa dan cuma tidur beralaskan kardus Indomie di depan toko orang? Itu mah lo gembel, Nyet!


2. Kebelet


Kebelet itu pasti ngganggu banget. Kayak cewek pas PMS aja, nggak peduli cowoknya lagi ngapain, pokoknya harus digangguin. Kalo udah gitu, ya, mending lo cepet-cepet aja ke WC. Sebelum semuanya terlambat. Mumpung belum 3 bulan.

3. Ketindihan


Biasanya juga disebut erep-erepan. Udah kebangun tapi nggak bisa gerak, kayak ada yang nindih. Kan, serem. Bahkan teriak pun lo nggak bisa. Kalo udah kayak gini mendingan lo nggak usah ngelawan. Ntar juga sembuh sendiri. Trus, mendingan merem, Daripada lo ngeliat makhluk aneh-aneh lagi yang nindihin lo. Udah nindihin trus grepe-grepe sambil nyupang leher pula. Gak mau, kan?


4. Nggak bisa tidur lagi


Heran, padahal udah usaha banget buat tidur lagi, tapi tetep nggak bisa, mau dipejemin kayak gimana juga. Mendingan kalo pas kayak gini, lo bangun, pemanasan, terus lari. Udah pagi, woy!


5. Lo nggak tau ada di mana


Sering, kan, lo ngerasain nggak tau lo ada di mana pas kebangun? Tau tau, bentuk kamar lo udah beda. Pas lo bangun terus turun, orangtua lo beda, pas ngaca muka lo juga udah beda, keliatan rada cakepan dikit. Kalo ada kejadian kayak gini lo harus tau, kalo sebenernya lo itu…… lagi mimpi! Makanya bangun! Tidur kok 3 hari gak bangun-bangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel