Hak-hak Cowok yang Sering Dilupain Cewek

📋 Daftar isi [Buka]

Cowok itu makhluk kuat yang bisa ngelakuin apa aja demi cewek. Mau rumah ceweknya di ujung pulau atau di planet lain sekalipun juga tetep didatengin. Tapi mentang-mentang kuat dan ngerasa bisa ngelakuin apa aja, cewek kadang jadi keenakan dan lupa kalo cowok itu punya hak-hak tertentu. Emang sejak awal pacaran nggak ada perjanjian tertulis, sih, tapi kalo lo cowok, pasti ngangguk-angguk pas baca hak-hak cowok yang sering dilupain cewek di bawah ini:

1. Hak nongkrong sampe malem


Namanya juga cowok, pasti seneng banget nongkrong ama temen-temennya sampe malem sambil mabar game yang lagi hype yaitu PUBG. Sama aja kayak cewek yang suka gosip sampe lupa masak. Tapi, cewek suka usil pas cowoknya lagi nongkrong sama temennya. Lo sebagai cowok kan jadi risih. Puncaknya kalo cewek udah ngechat, “Have fun, ya.” lo siap-siap aja tidur dengan perasaan nggak tenang.

2. Hak tenggelam sama hobi


Cowok mana coba yang nggak punya hobi? Mulai dari hobi main futsal sampe hobi mainin perasaan perempuan. Cowok punya hak dong tenggelam sama hobinya tanpa dihantui bayang-bayang cewek. Soalnya, kan, cowok udah kenal hobinya jauh sebelum pacaran sama ceweknya. Jadi, cewek harus banget ngerti.  Kalo nggak ntar cowok-cowok lebih milih hobinya (yang ternyata nonton bokep) ketimbang ceweknya lho.

3. Hak males nganterin


Yang termasuk hak-hak cowok yang sering dilupain cewek berikutnya adalah hak bilang males nganterin. Keseringan dianterin ke mana-mana bikin cewek jadi keenakan. Emang iya, sih, cowok nganterin ceweknya ikhlas. Tapi bukan berarti bisa marahin cowok karena nggak bisa anterin. Kan, cowok juga bisa capek.

4. Hak menjadi benar


Udah biasa, kan, kalo cowok lagi sebel sama cewek dia luapin ke cewek, tapi nggak tahu kenapa ujung-ujungnya malah cowoknya yang kena marah. Terus cowoknya jadi yang salah, cowoknya yang harus minta maaf. Cerdik banget, kan. Harusnya cewek-cewek daftar Koalisi Merah Putih aja, soalnya pinter melintir-melintir.

5. Hak ninggalin kalo cewek make up kelamaan


Cewek harus mulai pinter ngatur waktu. Kira-kira berapa menit cowok sampe ke rumahnya. Nah, pas cowok lagi di jalan, cewek bisa langsung dandan. Jadi pas cowok udah sampe rumah, ceweknya udah cantik dan siap berangkat. Tapi kayaknya ini cuma mimpi bagi cowok-cowok. Begitu sampe rumah ceweknya, tuh, cewek bahkan belum mandi. Udah, deh, malem Minggu tahun 4016 baru selesai make up dia. Yang kayak gini sekali-kali ditinggal aja jalan dulu, buat pelajaran. Toh, lo punya waktu sampe tahun 4016.

6. Hak bilang kamu gendutan


Semua tahu kalo pertanyaan “Aku gendutan apa nggak?” dari cewek itu makna yang sebenarnya adalah “Aku nggak gendutan kan? Awas kalo bilang gendutan!” Nah lo sebagai cowok nggak perlu bingung lagi. Lo jawab aja, “Sayang, aku udah baca artikel di yaelah.co. Katanya aku punya hak bilang kalo kamu itu gendutan. Gendutnya balapan sama celengan Semar, lho.” Nggak yakin? Cobain aja, kasih tahu kita yang ntar hasilnya gimana.

7. Hak ngasih feedback


Cewek itu kalo curhat cuma mau didengerin. Dia bahkan nggak minta dikasih saran apa-apa. Kalo kita kasih saran dan masukan tuh cewek malah sebel. Ini nggak boleh dibiarin. Sama aja kita ngebiarin KMP ngobrak-abrik DPR. Lo sebagai cowok punya hak, kok, ngasih arahan ke cewek lo kalo dia misalnya lagi sebel sama orang. Bilang kalo nyimpan dendam itu nggak baik. Terus sekali-kali jangan ajak nge-date Malam Minggu, coba subuh-subuh, biar dia bisa curhat ke Mamah Dedeh.

Setiap manusia pasti udah punya haknya masing-masing. Nah, kalian musti tau hak-hak kalian. Jangan kayak Anang Hermansyah dan Krisna Mukti yang gak tau hak-hak DPR itu apa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel