Alasan Dibalik Kata ''TERSERAH'' Cewek yang Perlu Kamu Ketahui

📋 Daftar isi [Buka]

Cewek, makhluk Tuhan yang susah banget ditebak jalan pikirannya. Cowok mikirnya gini, eh si cewek mikirnya gitu. Cowok ngasih ini, eh si cewek pengennya dikasih itu. Pucing deh pala berbie.

Deddy Corbuzier yang katanya seorang mentalist yang jago membaca pikiran orang aja, kayanya ngga sanggup. Cewek akan semakin gak bisa ditebak kalo udah mengeluarkan kata "TERSERAH".

Kata "TERSERAH" bagi kaum cewek ini memiliki sejuta makna dan arti. Yang tahu arti dan maknanya hanya Tuhan Yang Kuasa dan cewek itu sendiri.

Kamu sebagai cowok pun pasti akan kebingungan mau nanggepinnya kayak gimana. Tapi, cewek punya beberapa alasan mengapa sampai mengucapkan kalimat "TERSERAH" itu. Bisa jadi beberpa faktor berikut yang menjadi alasannya.

1. Males Mikir, Males Ribut, Males Aja

Kehidupan tuh gak melulu soal pacar, pacar dan pacar. Masih banyak kegiatan di luar sana yang perlu diurusin. Nah mungkin aja nih cewek kamu ini lagi banyak pikiran banget.

Bisa saja dia lagi mikirin skripsi gak kelar-kelar, mikirin mau pake baju apa pas kondangan, mikirin kapan kucing maunya bertelor, sampe mikirin kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Wah ternyata pacar kamu adalah wakil Menteri yang peduli rakyat. Hehehe.

Wajar dong kalo kamu nanya, terus dianya bilang 'terserah'. Dia lagi males mikirin jawaban kamu aja tuh, lagian pertanyaan kamu gak penting-penting amat dibanding masalah-masalah yang lagi dia alami.

2. Harusnya Cowok yang Ngambil Keputusan

Iya sih negara kita ini menganut sistem Demokrasi. Tapi gak semua keputusan harus ditanyain dulu ke pacar kamu. Hal kaya gitu ngebuat sifat leader kamu patut dipertanyakan. Kamu harus punya sikap bung!!!

Dimana-mana kan cowok suatu saat akan jadi imam alias pemimpin bagi istrinya, makanya belajar deh semenjak pacaran buat ngambil keputusan sendiri.

Gak heran deh, kalo kamu banyak minta pertimbangan ke cewek kamu dalam mengambil keputusan, dia bakal gedek terus jawab "terserah". Dan akibatnya kamu jadi pusing sendiri kan?

Belum ada Komentar untuk "Alasan Dibalik Kata ''TERSERAH'' Cewek yang Perlu Kamu Ketahui "

Posting Komentar

Silahkan komentar yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel