5 Manfaat Diputusin Pacar

📋 Daftar isi [Buka]

Diputusin itu rasanya nyesek. Pas kata-kata putus keluar dari mulut dia, kayak ada gledek yang nyamber kepala. Rasanya pengin ngubur diri hidup-hidup bareng Emma Watson. Tapi udah, cukup sampe situ aja. Jangan kelamaan juga galaunya. Ternyata ada banyak hal-hal baik yang bisa didapetin kok setelah lo diputusin. Kayak gini, nih:

1. Nambah sahabat

“Tapi kita tetep sahabatan, kan?” Biasanya pertanyaan ini selalu muncul pas orang mau mutusin pacarnya. Nah, itu berarti, kan, lo sama dia nggak sepenuhnya putus. Lo masih dianggep sahabat. Enak, kan? Sahabat lo jadi banyak, kayak Sahabat Dahsyat.

2. Membuka kesempatan lain


Satu pintu tertutup, artinya bukan berarti lo berhenti sampai di situ. Ada banyak pintu lain, menunggu untuk dibuka. Ada kembali banyak pilihan buat lo. Tapi lo bakal kebingungan mau milih yang mana. Huvt.

3. Jadi hemat


Mungkin pas abis diputusin, nafsu makan lo jadi turun. Atau lo jadi nggak makan berhari-hari. Bagus, lo bisa hemat uang bulanan lo. Tapi lo jadi boros biaya rumah sakit.

4. Bebas


Biar bagaimanana pun, keluar dari satu hubungan pasti bikin lo nggak terikat lagi. Lo udah nggak terikat ritual malam Minggu. Lo sepenuhnya menjadi manusia bebas. Freeee. Alias gratisan.


5. Lo sadar lo itu orang baik


“Kamu terlalu baik buat aku.” Tuh, kan, kalimat kayak gini bisa ngejawab siapa diri lo selama ini. Bayangin,  lo nggak cuma baik, tapi “TERLALU baik”. Diri lo ternyata mulia banget. Besok mungkin lo bakal terbang ke nirwana bareng Tong Sam Cong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel