4 Kejadian yang Bikin Mandi Jadi Nggak Bersih

📋 Daftar isi [Buka]

Mandi adalah rutinitas yang cuma dilakuin pas hari kerja atau sekolah. Kenapa? Karena pas hari libur, mandi juga libur. Bagi anak sekolah, uang jajan juga biasanya juga libur. Tapi meskipun udah dilakuin rutin, ada aja masalah yang berkali-kali keulang dan bikin kegiatan mandi kita jadi nggak syahdu.


1. Handuk ketinggalan


Masih mending ketinggalan handuk pas baru buka baju, lo bisa ambil handuk sekalian baju kalo emang perlu. Nah, kalo pas lagi basah-basahnya gimana? Masa ambil anduk dulu sambil bugil basah-basahan gitu. Kan, malu. Kecuali lo Terminator yang jatoh ke bumi.


2. Air mati


Nggak enak banget juga, kan, pas enak-enak sampoan nggak bisa dibilas gara-gara air mendadak berhenti ngalir. Makanya, sebelum mandi, penuhin dulu bak mandinya. Atau kalo lo nggak pake bak, pastiin tangki air penuh. Jangan cuma seperapat, emangnye mau beli telor di warung?


3. Baju jatuh dari gantungan


Ada dua golongan manusia di dunia ini: yang bawa baju ganti ke kamar mandi sama yang handukan doang. Buat golongan yang pertama, kejadian ini beneran bikin sebel. Baju yang baru lo ambil dari lemari dan lo gantungin di balik pintu, tiba-tiba jatoh begitu aja ke lantai kamar mandi yang basah. Emang, bener, kata orang, kepastian itu emang penting. Bahkan baju aja nggak mau kalo digantungin.


4. Sabun mental ke kloset


Buat pengguna sabun batangan pasti pernah ngalamin ini. lagi enak-enak nyabun, eh, tuh sabun loncat masuk ke lobang WC. Pasti lo bakal dilema, mau ngambil apa enggak. Masalahnya, nggak ada yang bisa diandelin buat ngambil, tuh, sabun selain tangan lo sendiri. Sebenernya bisa, sih, minta tolong sama tangan kanan Presiden, tapi emang lo berani?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel