3 Alasan Kenapa Rasa Suka Kita Sama Gebetan Enggak Berbalas

📋 Daftar isi [Buka]

Mungkin kita pernah atau bahkan sering mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan ya girls, alias suka sama cowok tapi si cowok itu enggak pernah suka balik sama kita.

Ternyata ada 3 alasan kenapa rasa suka kita sama gebetan enggak berbalas, lho.


Terlalu agresif


Suka pada seseorang menimbulkan perasaan ingin selalu dekat dan memiliki. Praktis, kita pun melakukan berbagai cara agar perhatian si dia hanya tertuju pada kita. Tapi, hati-hati, pastikan jangan terlalu agresif. Sebab, cewek yang terlalu berani dan terang-terangan memperlihatkan rasa tertarik, justru meniadakan sisi misterius yang disukai oleh cowok.

Secara natural, cowok memang suka “mengejar” dan menaklukan cewek yang membuat mereka merasa lebih maskulin. Oleh karena itu, kendalikan rasa suka kita dengan sikap agak. Berikan sinyal dan perhatian kecil yang memperlihatkan kita tertarik pada dirinya. Tujuannya untuk memancing rasa penasaran si dia dan mulai mendekati kita.

Terjebak friendzone


Enggak ada yang lebih ngenes daripada rasa suka yang dianggap sebatas teman oleh gebetan. Sebenarnya, memang benar untuk memulai komunikasi dengan gebetan bisa dimulai dengan gaya berteman. Tapi, pastikan, jangan sampai si dia jadi terbiasa menganggap sebagai teman. Berikan perhatian kecil dan sesekali flirting tanpa berlebihan, untuk memberitahukan bahwa kita menginginkan lebih dari sekadar teman makan siang.

Belum siap pacaran


Banyak cewek yang enggak sadar bahwa cowok bisa melihat dan merasakan apakah kita siap pacaran atau enggak. Selain itu, cowok juga punya insting apakah akan cocok dengan seorang cewek atau enggak. Tapia, ketika proses PDKT terlalu lama dengan menunju kondisi yang kita pengin, sebaiknya jangan buang-buang waktu, segera lupakan. Terus ngapain dong? Gampang aja, percantik diri kita dan mulailah cari genetan lain yang lebih baik dan lebih cocok dengan kita.

Belum ada Komentar untuk "3 Alasan Kenapa Rasa Suka Kita Sama Gebetan Enggak Berbalas"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel