Cara Menjinakkan Pacar Yang Suka Rewel

📋 Daftar isi [Buka]

Punya pacar possessive itu ngerepotin. Ke mana-mana harus ngabarin. Apa-apa harus dikasih tau dulu. Ribet.

Biar nggak berkelanjutan, nih gue kasih tau gimana caranya biar pacar nggak possessive:

1. Yakinin


Kamu harus bisa ngeyakinin dia kalo kamu nggak bakal macem-macem di luar sana. Caranya ya gitu, laporin aja semua yang lagi lakuin. Kecuali, kalau kamu emang lagi macem-macem. Ya nggak usah dilaporin, nyari ribut itu namanya. Pinter-pinter bohong, seolah-olah kamu nggak lagi ngapa-ngapain.

2. Dengerin


Setiap kali dia ngasih saran, dengerin baik-baik. Jangan main Hape.

Kalau dia ngelucu, pura-pura ketawa aja, biar dia ngerasa lucu.

Orang kalau udah sayang, biasanya emang suka yang aneh-aneh. Tapi ya gapapa, dengerin aja.


3. Banyakin ngalah


Kalau kebetulan kamu beruntung, bisa punya pacar, biasain banyak-banyak ngalah. Cewek kalau ngeliat cowok yang suka ngalah biasanya klepek-klepek. Kesannya jantan gimana gitu.

4. Pasrah


Kalau kamu udah ngelakuin hal-hal di atas dan dia masih nggak berubah, berarti kamu cuma bisa pasrah. Ya udah, tinggalin aja..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel