Cara memutuskan pacar sesuai dengan kaidah hati

📋 Daftar isi [Buka]

Kamu galau. Pengen mutusin pacar, tapi dia nggak mau diputusin. Mau diterusin, tapi udah bosen. Mau didiemin, malah bikin kepikiran.

Gue punya beberapa tip bagaimana cara memutuskan pacar sesuai dengan kaidah hati. Supaya nggak terlalu menyakiti perasaan antar umat berasmara. Jadi gini..

1. Pake Bahasa

Penggunaan bahasa yang tepat penting untuk mengungkapkan isi hati. Sebelum ngomong ke pacar, tata dulu kalimatnya dari rumah. Kalo perlu, coba ngomong di depan cermin. Pilih kalimat yang nggak mungkin bisa disangkal lagi ama si pacar. Soalnya, kalo sampe dalam kalimat kalian masih tercium keraguan, kalian bakal kena skak-mat sama pacar. Endingnya? Gak jadi putus deh..

2. Perhatikan Gesture

Saat kalian nyoba ngungkapin isi hati kalian, gunakan gesture yang tegas. Jangan plintat plintut. Semakin kalian terlihat ragu-ragu, pasangan kalian bakal manfaatin keraguan kalian buat melumerkan lagi suasana hati kalian. Dan.. gak jadi putus deh..

3. Ekspresi


Di sini, kalian harus fokus ke ekspresi kalian waktu ngomong sama pacar. Jangan cuma bibir, tapi usahakan mata kalian juga berbicara. Tatap mata pacar dengan sepenuh hati sambil ngutarain isi hati. Biasanya, dengan keadaan kayak gitu, dia bakal bener-bener percaya ama apa yang sedang kalian ungkapin. Dan dia bakal mencoba mengerti. You know, sometimes eyes could tell what your lips couldn’t tell..


Kalau cara-cara ini nggak berhasil, berarti kalian nggak bakat buat mutusin pacar. Ya udah, tunggu aja sampai diputusin. Muahauhahaha… eh,  *kabur*

Belum ada Komentar untuk "Cara memutuskan pacar sesuai dengan kaidah hati"

Posting Komentar

Silahkan komentar yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel