Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

📋 Daftar isi [Buka]



Katanya, cewek itu punya yang namanya perasaan gan. Sensitif! Itulah perempuan. Makanya, kalo di depan mereka, lebih baik mulut kita dijaga. Jangan sampe dia jadi ngambek gan. Soalnya, kalo udah ngambek, wah bisa panjang tuh urusannya. Susah banget buat ngebaikinnya.
Nah, kira-kira apa aja sih gan kata-kata yang paling dibenci sama cewek?

1. Kamu gendutan

Bagi sebagian besar cewek-cewek, fisik itu nomor satu gan. Apalagi soal bodi. Mereka gampang banget kesal kalo ngedenger hal-hal yang berbau fisik. Contohnya aja, coba aja bilang satu hal ini. Dijamin, mereka bakal kecewa. Padahal, mereka udah diet gak makan 3 hari 3 malam, dan hal ini mereka lakukan biar keliatan menarik, khususunya di depan cowok gan. GImana gak kecewa kalo ternyata bukannya makin kurus, tapi malah jadi gemuk nih gan.


2. Make up kamu ketebalan

Selain bodi, mereka juga sensitif sama make up yang dipakai. Kayak mau jalan, nongkrong, atau ke kondanga. Coba aja deh bilang kayak gini, maka agan akan ngerasain yang namanya cewek lagi ngambek. Bisa-bisa, mereka ngebatalin niatnya buat jalan sama agan. Aduh, jadi makin repot deh. Padahal, maksud kita baik dan mau jujur, tapi ternyata salah.

3. Selfie melulu

Cewek juga suka menunjukkan kebiasaan mereka, dan tentunya kecantikan mereka, terlebih di media sosial. Caranya, dengan selfie gan. Nah, mereka bisa ngambek kalo tiba-tiba kita berkomentar kalo mereka suka selfie. Mereka jadi berasa kurang pede dengan apa yang dipamer. Atau, bisa jadi mereka mau cari penggemar dan akhirnya mereka menganggap kalo kalian tahu modusnya.

4. Kamu gak mau kehilangan fans ya?

Ngomong-ngomong penggemar, ada juga nih beberapa cewek yang emang hobi banget ngumpulin fans. Ya, namanya juga hidup gan. Siapa sih yang gak mau jadi artis dan punya banyak penggemar? Nah, kata-kata ini bisa menyinggung perasaan mereka nih. Antara dua, karena emang bener adanya, atau kalian dianggap gak percaya dengan mereka nih gan.


5. Kamu bau

Yang terakhir, berhubungan dengan aroma gan. Coba deh sekali-sekali bilang kalo mereka bau. Hmmm…bisa terjadi perdang dunia milenium nih gan. Soalnya, mereka sensitif banget sama aroma tubuh. Mereka tuh suka dipuji, bukan omongan jujur yang bikin mereka gak pede gan. Nah, kalo mereka bau, alangkah baiknya kalo agan cukup bilang, “eh punya parfum gak? Kayaknya bau badanku gak enak nih”. Dengan begitu, mereka bakal ngerasa dengan sendirinya.


Tuh gan beberapa kata-kata yang paling dibenci cewek! yang bisa bikin cewek ngamuk atau justru ngambek. Sebagai cowok, sebaiknya kita bijak dalam melontarkan kata-kata ya gan. Agar tidak terjadi perang dingin. Kalo udah ngambek, agan-agan sendiri yang ngerasain akibatnya.

Trus, kata-kata apa yang dibenci cowok? Gampang, "aku telat".

Source

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel