Tanda tanda Gebetan tidak suka sama kamu

📋 Daftar isi [Buka]

Sebelom harapan kita udah terlalu tinggi, nanti pas jatoh bakal nyakitin banget, mendingan kamu tau lebih awal tanda-tanda dia sebenernya suka kamu apa nggak. Kalo tanda-tanda ini cocok sama kelakuan gebetan kamu, tabahlah….


1.       Jawab Chat Seperlunya

Kamu udah berusaha mancing-mancing biar terjadi percakapan melaui Chat di Whatsapp atau media sosssial lainnya, eh dia ngejawabnya sekenanya. Singkat tapi nggak padat. Ngerti kan? Misalnya, “Eh, kaos yang tadi siang lo pake keren, deh. Itu, lho, yang tulisannya Kufaku . Itu nama apa, sih? Band, ya? Beli di mana? J.” Dijawab: “Lupa.”



2.       Nggak Bales Chat

Yang poin pertama mending, masih dijawab. Nah, kalo tiap kali kamuChat nggak pernah dibales, bahkan dibaca pun mungkin nggak, ya udahlah. Pasrah aja. Nggak ada harapan! Mending kamu jual aja HP kamu, daripada bikin sakit hati.



3.       Joke Kamu Nggak Pernah Diketawain

Kamu udah jungkir balik berusaha ngelucu di depan dia untuk nyuri perhatiannya walaupun sedetik, tapi dia mukanya datar-datar aja. Kemungkinanya dua, sih. Pertama, emang lawakan kamu nggak lucu. Kedua, dia budeg dan emang nggak tertarik sama apapun yang kamu lakuin. Sedih, sih, ini. Gue tau banget rasanya ngelawak tapi nggak ada yang ketawa. Hiks..hiks..



4.       Lupa Nama

Ah, ini lebih sedih lagi. Sementara kita hafal banget nama panjangnya di luar kepala, bahkan tau nama panggilannya di  rumah, eh dia lupa nama kita. Bukan lupa malah, tapi emang nggak tau. Ah, udah-udah nggak usah diperpanjang topik ini. Cukup sampae di sini aja. Takut pada mewek kalo diterusin!



Kamu pernah ngalamin yang mana? Tabah, ya. Sini Gue puk-puk..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel