5 Cara Penyiksaan Paling Kejam di Dunia

📋 Daftar isi [Buka]


Pada zaman dahulu bukanlah hal yang aneh untuk melihat penyiksaan di sekitar kita. Para pelaku kriminal pada zaman dahulu dihukum dengan disiksa menggunakan alat-alat yang tergolong kejam dan tidak berperikemanusiaan. Namun, pada zaman sekarang ini banyak hukuman tersebut yang sudah dihapuskan. Berikut ini adalah "5 Cara Penyiksaan Paling Kejam di Dunia".

1.  Penyiksaan Air ( Water Boarding )



Cara penyiksaan :

Salah satu bentuk penyiksaan dimana selang dimasukkan kedalam tenggorokan korban, memaksa korban meminum air dalam jumlah yang sangat banyak sekaligus.

Kesan kesan :
Kemasukan air secara terus terusan menyebabkan korban
 mabuk air, kelemahan otot, kekejangan, loyo, dan muntah muntah.

2. Kursi Judas ( Judas Chair )



Cara penyiksaan :

Korban di ikat dan di letakkan di atas kursi yang berbentuk piramid,  dubur korban tercucuk diatasnya dan perlahan lahan diturunkan, ada juga yang langsung dan nggak pake lama biar yang di siksa langusung kesakitan.

Kesan kesan :

Korban diturunkan perlahan lahan dan membuat korban kesakitan sehingga menyebabkan kematian dengam cepat.

3.Gergaji   




 Cara penyiksaan : 

Korban di ikat pada kedudukan yang terbalik darah akan turun kebawah kepala menyebabkan korban akan sentiasa dalam keadaan sadar ketika badannya dipotong menjadi dua.

Kesan kesan :

Korban menahan kesakitan yang amaat dahsyat dan adakala proses penyiksaan ini dilakukan secara perlahan.

4. Brazen Bull 



Cara Penyiksaan :

Korban ditempatkan didalam patung tembaga berbentuk Lembu. Kemudian patung itu dibakar menyebabkan korban berteriak kepanasan. Jeritan korban akan kedengaran di dalam lubang hidung lembu tersebut.

Kesan kesan :
Kulit korban melepuh menyebabkan korban mati seperti dibakar hidup hidup.

5. Friend Zone ( Hanya Teman)



Cara Penyiksaan :
Si Doi masih menganggap korban sebagai teman baik walaupun berbagai cara telah dilakukan korban
dan apabila korban mencoba move on, si Doi kembali memberikan harapan palsu menyebabkan korban kembali ke alam Friendzone :(

kesan kesan :
Korban mengalami gangguan jiwa, makan tak kenyang, mandi tak basah, berak tak keluar tai, korban akan menjadi gila apabila Doi berpacaran dengan orang lain yang tidak sebaik korban,.

Demikianlah artikel tentang 5 Cara Penyiksaan Paling Kejam di Dunia. Menurut kamu yang manakah penyiksaan yang paling kejam? Silahkan utarakan pendapatnya di komentar yang telah di sediakan ya.

29 Komentar untuk "5 Cara Penyiksaan Paling Kejam di Dunia "

  1. hahahaaaa nomer 5 mah sudah sering.. heheee

    BalasHapus
  2. Sengaja ....... Yang Paling Bawah Memang Yang Terkejam Untuk Sekarang

    BalasHapus
  3. wkwkwkkw point ke 5 melenceng jauh gan XD

    BalasHapus
  4. anjir Yang ke 5 bikin nyesek aja xD

    BalasHapus
  5. Njirrr yang je lima :v :v ah sudalah :v

    BalasHapus
  6. ampuuuuunnnn . no 5 ane nggak sangup, sadis badaiiii. bunuh aja ane gan bunuhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  7. Ngga tega deh segitunya amat


    anggiputri.com

    BalasHapus
  8. ehh bgst kok ada siksaan yang paling di cekal oleh dunia karena kejahatan perang yaitu yang ke 5

    BalasHapus
  9. waduh nomor 5 itu loh yg paling....

    BalasHapus
  10. hahaha padahal dah serius baca, eh nomor 5 nya :v

    BalasHapus
  11. Njay yang kelima buat nyesek :v lucu

    BalasHapus
  12. Kejam apalagi yang water boarding, gergaji tapi lebih kejam lagi friendzone heheh,,ngakak abis

    BalasHapus
  13. hhhhha...ngeri deh yang no.5..suer ,,bikin merinding

    BalasHapus
  14. wkwk..jaman dahulu ada penyiksaan no 5 ga tuh gan?

    BalasHapus
  15. No 5 menyakitkan..... hahahha done
    http://www.mi-yu.ga/2016/11/girls-give-us-time-to-fight-for-you.html?m=1

    BalasHapus
  16. Kalo di Indonesia mah Begal aja.. :v

    BalasHapus
  17. Yang nomer 5 menurut saya biasa aja gan. Dan gak lucu

    BalasHapus
  18. Ngeri Bro..
    bisa di jadiin penyiksaaan buat para koruptor :v haha

    BalasHapus
  19. anjiiir friend zonee, paling sadis itu

    BalasHapus
  20. Ngakak ih, udah ngilu baca no 1 - 4 taunya yang ke 5 makin ngilu hihi

    BalasHapus
  21. Nggak tega baca sampai akhir :(

    BalasHapus
  22. Fix yang terakhir paling menyeramkan dan paling kejam.. -_-

    BalasHapus

Silahkan komentar yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel