Alasan Terlahirnya Haters

📋 Daftar isi [Buka]

Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya..
Seperti biasanya ya gan,, ane lebih senang ngebahas hal-hal yang ringan ketimbang ngebahas hal-hal yang njelimet,, Dan pastinya ga jauh-jauh seputar kehidupan sehari-hari.
Nah, ane mao tanya,, Ada yang g tau haters? sini tak timpuk palanya pake bata.. Singkatnya, haters adalah sekumpulan orang yang terlahir entah itu menjudge, menghina, merendahkan sesuatu yang ga disukainya.

Tapi, sebenarnya ga semua haters itu bener-bener benci ama sesuatu loh gan.. Kadang ada beberapa motivasi absurd hingga mereka jadi haters.. Dan sekarang, biasanya rata-rata untuk sesuatu yang sedang booming misal artis, tokoh atau lainnya pasti mempunyai yang namanya haters.. Menurut ane tingkat popularitas seseorang ataupun sesuatu pasti berbanding lurus dengan tingginya haters.. Mau tau motivasi haters tersebut? Yok, langsung simak beberapa alasan absurd Kenapa Alasan Terlahirnya Haters..Cekisdoott

1. Bikin Rame



Ga bisa dipungkiri ya gan kadang dengan adanya haters nih malah ada manfaatnya juga.. Dengan munculnya haters ini bisa nambah rame gan.. Panasbung Panastak dan lainnya yg sering kita denger juga bikin seru.. Adanya tipikal Haters yang seperti ini harusnya malah bersyukur.. Kalau g ada makhluk seperti ini, paling-paling postingan agan cuma di like doang.. 

2. Pengen Ikut Eksis



Aneh ya? Motivasi haters yang pengen terkenal.. Tapi ada benernya jg sih.. Sering toh kita liat yg koar-koar di medsos hingga yang dibenci orang tsb muak dan malah ngeladenin. Nah, kalo viral dan heboh,, ini bisa jadi celah buat si haters buat jadi terkenal juga.. 

3. Ngurusin Hidup Orang


Kalau ini sepertinya sudah jadi budaya.. Liat deh sekitar agan.. Berapa banyak yang hobbynya ngurusin hidup orang lain.. 
Biasanya haters yang tipikalnya begini pasti ada.. Dikit-dikit, recok.. Salah dikit,, di recok.. Hadeh.. Keknya hidupnya ga sah aja gt kalo ga ngurusin orang lain.

4. Nyari Followers




Bisa jadi sebuah kalimat dari si makhluk ini sepemikiran dengan makhluk sejenis lainnya sehingga jadilah orang itu opinion leader di media sosial. Seakan-akan antara orang ini dengan yang lainnya mempunya otak yang sama.. Sehingga followers si opinion leader ini bertambah. Tercapailah misinya sudah.. 

5. Pengen Bikin Kesel Aja


Kalau motivasi yang seperti ini,, sebenarnya haters tsb punya pikiran yang sedemikian rupa kreatif.. Tapi sayang, cuma dipake supaya orang kesel doang.. Gimana gak, cuma dengan kalimat-kalimat aja bisa buat nusuk ke jantung ampe kepikiran.. Dah banyak kasusnya yang kita liat jadi emosi hanya dengan sebuah kalimat.. 

6. Sebenarnya Sih Cinta


Aneh yak? Hmm,, Tapi bener juga loh,, Ada kok yang begini,, Saking cintanya, tapi ga bisa ngapa-ngapain.. Apalagi dia ngeliat doi lagi dekat ama yang lain.. Makin jadi tuh kelakuannya.. Karena ga bisa mengatakan yang sebenarnya entah malu apa gimana.. Jadi cuma bisa koar-koar aja..


Credit 

Bagaimana gan? Menurut agan, dari beberapa kelakuan diatas, agan termasuk paling doyan yang mana?? Kasitau dong gan.. 

Kalau agan punya haters.. Cukup abaikan.. Karena 1 yang ane tau.. Haters itu jadi makhluk seperti itu hanya karena mereka iri atau ga bisa.. 

Karena iri dan ga bisa mencapai apa yang agan punya.. Terciptalah makhluk yang satu ini.. 

Sebenarnya sih cara ngeladenin orang seperti ini ya cuma 1.. ABAIKAN.. Entar jga lama-lama cape sendiri.. ya gak?

Sumber : Kaskus trit by setahunsudah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel