Jomblo? Tidak ada Salahnya!!

📋 Daftar isi [Buka]


Jadi begini, begini begitu deh.

Wait.., saya bingung mau mulai dari mana, karena menurut jari jari ini tidak ada salahnya jadi jomblo, yang salah itu kenapa tidak punya pacar.

Sempat bingung dan bimbang rasanya ingin ditimang-timang, kenapa jomblo selalu salah dimata kalian? kenapa? Padahal kalau gak ada jomblo itu gak seru, tidak asik, gak akan bisa bikin kalian ketawa.

Coba kalian pikir, kalau kamu yang punya pacar lagi marah marahan, terus kamu mau cerita kesiapa? ke jomblo kan?.

Kalau kamu cerita ke pacar orang terus pacarnya gak suka, mau apa, mau di kame ha meha sama pacarnya ? .

Oke, saya mau jelaskan jomblo itu apa, ;


Antara korelasi jomblo dan single itu berbeda! Jelas, semua terlihat dari kata-katanya, jomblo disebut; J O M B L O, sedangkan single; S I N G L E. Paham? 

Begitulah, yang aku tau cuma itu saja tentang jomblo, 

oiyah masih ada lagi..

Tidak usah beda-bedakan jomblo dan single, mereka sama, mereka sama-sama tidak punya pacar. 

Suka aneh terkadang kalau dengar orang-orang mengatakan ;  

"saya single, single bukannya gak laku tapi lagi malas pacaran aja". 

Itu sama saja! 

Jelas kamu gak punya pacar, gak  bisa sayang-sayangan, gak bisa manja-manjaan, gak bisa makan gratis dan gak bisa  yang namanya merasakan bercinta sejenak.

Sama kan dengan jomblo, sama!!! TIDAK PUNYA PACAR!!!..

Kadang juga suka ada yang bilang ; "Jomblo ya? Astaga, mendingan gue punya pacar meski LDR "(long distance relationshit). 

Dengan sigap saya mulai berbicara dengan intonasi nada ojan sketcah.

"uhuk uhuk uhuk.. Maaf, anda sedang berbicara pada seorang jomblo, mohon hati-hati, status jomblo bisa menular."

Oke, Semua itu cuma fiktif belaka. Saya cuma bohong , saya kesal, rasanya ingin remas remas payudara. halahh!

LDR dan jomblo tidak jauh beda bro! LDR ; punya pacar, tapi jauh disana, jauh.. Jauh.................. 

Ketika kamu kangen, gak  bisa  meluk dia, ketika kau sagne gak bisa pegang pegang sana sini dengan dia, bisa apa? Haaah. Sama kek jomblo, ketika kangen sama seseorang gak bisa meluk, gak bisa bro dan gak bisa..

Kata siapa jomblo tidak dapat perhatian?

 Itu bullshit, cuma akal-akalan manusia  biar bisa ngebully jomblo, SINI MAJU SEMUA, YANG PACARAN MAJU, LDR MAJU... SAYA TIDAK TAKUT! TAPI PASTI SAYA AKAN LARI!!!

Oke, fokus..

Ketika seseorang dalam posisi sendiri atau jomblo, mereka bebas berekspresi, bebas melakukan apa saja, tanpa ada rasa gelisah tapi penuh kebahagiaan, ibarat kondom, memberikan kenyamanan tanpa kegelisahan.. tsahhhhh! 

''Bukan maksud tak ingin melepas status jomblo ini, tapi saya sedang mengakrabkan diri dengan kebebasan dan kebahagiaan walau sendiri'' 

Yang pacaranpun kalian jangan senang dulu ! meski pacar mu lima langkah dari rumah, tidak perlu kirim surat, sms juga tidak usah... halahh.., pacaran adalah jomblo yang tertunda. 

Kelak kalau kalian berhasil maka pacaran adalah nikah yang tertunda, tapi buat apa? 

Buat apa kalian pacaran lama-lama kalau ujung-ujungnya hanya penuh dusta diantara cinta? Cieee ? TIDAKKK!!. Kalo dia bukan jodoh mu, tapi melainkan jodohku itu bagaimana??

Ingat pacar adalah titipan Tuhan. bisa saja sekarang dititipkan ke kau, tapi besok dititipkan ke saya dan dia sama saya menikah.. Eaaaa.. 

Bersenang-senanglah dengan status jomblomu, karena status LDR atau berpacaran itu berbeda, ada sisi baik dan ada sisi tidak baik.



Yah, begitulah, saya, malas, sekali, mengetik, lagi, namanya, juga, jomblo.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel