Derita di malam minggu

📋 Daftar isi [Buka]

Untuk memendam rasa bosan di malam ini, saya membuat postingan yang tidak jelas ini. Di postingan ini saya mau curhat apa saja derita-derita yang saya alami di malam ini, meskipun deritanya tidak jauh dari kesepian dan kesunyian. oke kita mulai saja.

Ntahlah malam ini saya merasa sangat amat bosan. Bemana tidak! setiap buka twitter, timeline sepi senyap,  itupun yang lagi on twit dominan dua sejoli yang sedang mesra-mesraan di timeline, yang ada malah bikin nyesek!. Buka facebook, yang online cuman 3-5 orang, itupun teman teman poker yang lagi pacaran sama game. Alhasil, saya terperangkap dalam kebosanan yang mendalam.

Di malam minggu ini, tidaklah begitu buruk karna tadi saya menghabiskan waktu malam minggu dengan latihan di studio, tapi setelah pulang dirumah lama kelamaan kebosanan dan penderitan mulai menampakan dirinya. Sayapun terpaku di depan laptop sambil  menonton acara TV (TV yang lagi nonton saya) . Dan perlahan lahan detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam saya merasakan kebosanan yang amat sangat mendalam, dan akhirnya lapar.

Sayapun memutuskan untuk pergi ke warung sarilaut dekat rumah. Langkah demi langkah saya jalan menuju warung itu, tiba-tiba dari kejauhan cahaya lampu motor menyilaukan pandangan mata ini.
"cie..cie.., malam minggu jalan sendiri, kasihan ya yang lagi jomblo.."
ternyata dia adalah tetangga saya. Dia kebetulan baru pulang mengantar pacarnya menggunakan motor. Iya, dia orangnya memang kamvret!

Saya orangnya sabar dan berpantat lebar, tapi saya tidak menghiraukan omongan tetangga saya itu, dan melanjutkan perjalanan ke warung kesayangan. Setibanya di warung kesayangan, saya terpukau dengan pemandangan pintu warung yang dikunci dengan gembok. Iya, warungya sudah tutup!! ahh, perutpun menggeliat seakan tidak terima kalo warungnya tutup. Untuk mengantisipasi kematian di pinggir jalan, sayapun berusaha pulang kerumah dengan mengesotkan diri, karna kondisi saat itu sudah kritis.

Sesampainya di rumah saya dengan terpaksa masak indomie walaupun kemarinnya saya sudah makan 2 bungkus. Tapi karna perut ini sudah kempes sekempes-kempesnya, ya..., apa boleh buat, saya harus makan mie lagi.




Yah, itulah tadi penderitaan singkat malam ini..., tunggu cerita penderitaan berikutnya!!

7 Komentar untuk "Derita di malam minggu"

Silahkan komentar yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel